Kamis, 19 Januari 2012

tips memikat pria


karena saya wanita, saya iseng2 searching mengenai tips memikat pria.mungkin bisa di jadikan referensi untuk memikat cowok yang lagi di taksir.hehehe

1. Baik hati
Siapa juga yang tak ingin punya kekasih yang cantik, seksi plus baik hati? cowok membutuhkan kasih sayang dari wanita yang bukan ibunya, yang kelak akan menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya.
2. Pandai
Pandai disini bukan untuk menggurui. Cowok akan tersinggung saat pasangan terkesan menggurui biarpun semua orang tahu bahwa wanita lebih pintar ? Pintar dalam batas yang masih membuat cowok merasa ”aman” dan tidak membuat cowok tersaingi, cewek yang seperti ini sangat dicari cowok.
3. Pintar menghargai
Biarpun Anda lebih pintar, lebih kaya dan lebih segalanya dari pasangan, jika
menginginkan si dia tetap bertahan disisimu, ya pintar-pintarlah menempatkan diri. Baca: Menghargainya. Dia tetaplah cowok yang tak ingin dipermalukan.
4. Rasa humor
Tentu saja mengasyikkan jika bisa bercakap-cakap dengan cewek yang punya rasa humor tinggi. Saat lelah bekerja atau bersitegang dengan klien, saat bertemu pasangan tentunya yang diharapkan serta diinginkan adalah senyuman yang menyejukkan plus humor yang menyenangkan.
5. Cinta
Kalau menghendaki hubungan jangka panjang, pondasi kokoh adalah cinta. Dengan cintalah pasangan dapat memahami kekurangan kelebihan satu sama lain.
6. Jujur dan bisa dipercaya
Sebuah hubungan akan berhasil jika dilandasi kejujuran dan rasa saling percaya. Semua ini tak perlu dibahas lagi kan.

atau memikat melalui tatapan mata :
1. Menatap mata merupakan langkah pertama untuk memulai percakapan dengan seseorang, sekaligus menciptakan kesan positif. Beri tatapan sekilas pada 'target' Anda dan jika dia menatap balik tanpa berpaling, itu berarti Anda sudah dapat 'izin' untuk mendekatinya dan memperkenalkan diri.

2. Tatap matanya dengan seksama selagi dia berbicara. Normalnya, orang akan memandang lawan bicaranya selama tiga detik. Jika Anda sedang berhadapan dengan pria yang disuka, cobalah memandangnya selama lima detik. Semakin lama tatapan, akan semakin menunjukkan ketertarikan Anda pada seseorang. Memperhatikan dengan serius, tidak hanya membuat dia merasa penting tapi juga membuat Anda tampak menarik di matanya.

3. Mata adalah hal paling pertama yang diperhatikan orang saat bertatap muka. Mata juga menjadi fokus utama selama perbincangan. Jadi, sebaiknya buat mata Anda terlihat indah dan menarik. Maskara dan eyeliner, akan membuat sorot mata lebih tegas dan berkarakter.

4. Mata yang besar membuat seseorang tampil lebih menarik, karena mengisyaratkan jiwa yang muda dan enerjik. Buat mata Anda tampak lebih besar dengan menaikkan alis dan turunkan kelopak mata sedikit saat berbicara dengan pria yang Anda sukai. 

ada juga loh tips seperti ini :
 1.Sebuah Senyuman

Wajah Anda dapat menjadi petunjuk terbaik akan besarnya tingkat ketertarikan Anda kepada seseorang, dan senyuman merupakan salah satu pernyataan yang paling kuat dan menawan untuk menarik perhatian. Jika Anda tersenyum secara hangat kepada seseorang, maka senyuman itu adalah undangan untuk mengembangkan koneksi yang ada di antara Anda berdua. Tidak ada konotasi lain untuk itu, dan tidak dapat disalahartikan. Tersenyumlah secara halus daripada Anda bersikap secara berlebihan yang justru dapat menunjukkan keputusasaan anda dalam mencoba memikat pria.

2. Kontak Mata

Kunci untuk membangun cinta dan ketertarikan tidak hanya lewat bibir Anda, tetapi juga melalui mata Anda. Kebanyakan wanita tidak menyadari betapa besarnya pengaruh mata yang mereka miliki dalam hal memikat pria. Pandangan wanita seringkali dapat menghipnotis seorang pria. Namun sebagai alat yang berpengaruh, Anda harus memanfaatkan mata Anda secara cerdas dan berhati-hati. Ketika Anda memandang ke arah pria yang Anda sukai, pandanglah dirinya secara langsung daripada hanya memandangnya melalui ekor mata Anda, dan pandanglah dirinya sedikit lebih lama. Tidak lebih dari beberapa detik. Jika kontak mata dilakukan terlalu lama, justru dapat mengintimidasi dirinya. Sepanjang Anda memiliki sebuah senyuman dan mata Anda, Anda tidak perlu kuatir. Sinyal yang ditunjukkan melalui wajah Anda dapat menunjukkan secara halus bahwa Anda tertarik kepadanya.

3. Membaca Tanda Darinya

Anda mungkin tahu kelebihan Anda, tetapi Anda juga perlu jeli. Apakah ia meresponi kontak mata Anda? Apakah ia membalas senyuman Anda? Jika Anda melihat ketertarikan, awal hubungan di antara Anda berdua mulai terbentuk. Perlahan-lahan anda mulai mengerti apa yang disukai pria. Namun, sangatlah penting untuk Anda tidak terlalu gelisah atau terlalu antusias. Lakukan secara perlahan. Cobalah untuk melakukan kontak mata lebih lama dengannya, dan perhatikan apakah ia mengambil langkah selanjutnya. Intinya adalah berusaha untuk mendekatkan diri dan bukannya terjun ke dalam hubungan yang belum Anda mulai.

4. Jika Ia Tidak Merespon

Jangan berkecil hati. Hal ini mungkin berarti ia bingung atau tidak pasti. Mungkin ada banyak hal yang melintas di pikirannya, dan ia perlu waktu untuk meresponi sinyal Anda. Jika ia adalah rekan kerja, teman pergaulan atau teman sekelas, Anda tahu bahwa Anda akan bertemu dengannya lagi, dan Anda dapat menunjukkan sinyal-sinyal halus Anda saat ini dan nanti, selama beberapa hari. Kuncinya adalah jangan bersikap tidak sabar. Jangan membuat usaha Anda terlihat terlalu jelas dalam memikat hati pria dan terkesan menunggu.

5. Jika Anda Dapat Mengobrol Dengannya

Anda perlu menjaga keseimbangan Anda. Jangan membuat upaya yang jelas untuk membuatnya terkesan atau mengaguminya secara terang-terangan. Cobalah untuk membuat percakapan itu senormal mungkin, dan biarkan mengalir apa adanya. Mata Anda tetap memegang peranan. Saat Anda berbicara, pertahankan kontak mata Anda dengannya. Jika percakapan mereda atau ia ingin melakukan hal lainnya, jangan melakukan upaya khusus untuk menahannya. Hal itu menunjukkan bahwa Anda putus asa. Ingat, intinya adalah menemukan cara untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda masih sendiri dan bukannya putus asa dengan status lajang Anda.

6. Penting, Jangan Mengejarnya

Jangan pernah lakukan hal yang satu ini dan Anda perlu berhati-hati karena Anda mungkin melakukannya tanpa sadar. Duduk lebih lama di kantin karena ia ada di sana, berkeliaran di seputar perpustakaan karena Anda tahu ia akan datang ke sana, selalu berada dimanapun ia berada merupakan indikasi dari pengejaran. Sangatlah alami bagi kita untuk berada di suatu tempat dimana ia juga sedang ada di sana, namun Ada perlu mengontrolnya sampai batas-batas tertentu. Jika ia melihat Anda memandangnya setiap kali ia mengangkat kepalanya, hal itu sudah dapat dianggap berlebihan.

Jika Anda dapat mengingat tips memikat hati pria ini, Anda perlu utuk menjalankan cara ini secara halus dalam menunjukkan ketertarikan Anda kepadanya. Orang lain mungkin tidak memiliki ketertarikan yang sama dengan Anda. Dan yang harus anda hindari adalah membuat segalanya menjadi tidak natural, anda berusaha mati-matian untuk memikat hati pria, mencoba mencari tahu apa yang disukai pria, yang akhirnya akan membuat anda terjebak kedalam sandiwara palsu.

Sekali lagi saya tekankan, dari semua tips yang sudah anda baca tadi, bukan mengajarkan anda menjadi wanita yang menebar senyum murahan, atau menjadi wanita genit dalam memikat hati pria. Cobalah untuk mempertahankan harga diri Anda dengan melakukan semuanya secara natural. Karena yang harus andalakukan pada intinya adalah membuka hati.. Sekian pembahasan dari saya untuk tips memikat hati pria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar