Senin, 10 Januari 2011

kisah SMA

MASA-MASA SMA

MOS mengawali kisah ku di SMA.mengingat bahwa betapa susahnya menjalani MOS sudah pasti mengingat betapa lucunya saat-saat itu.muka konyol para anak MOS terpancar dengan atribut yang dikenakan.memakai kuncir rambut,membuat NameTag yang di kalungkan ke leher,di suruh panitia MOS mengunyah permen karet dari mulut ke mulut dll.menyebalkan tapi ngangenin.awal pertemanan gw dengan fitra,ista,dan windy terjadi di kelas X4.dengan walas (wali kelas) miss Hanna.namun ketika di bangku kelas X aku tidak terlalu dekat dengan mereka.di kelas X aku ikut CLT (cinderamata leader training),tapi acara gagal karena ada musibah kecil ketika kami berkemah.di sana aku melihat banyak siswa dari sekolah lain yang bersamaan sedang berkemah tak jauh dari kemah kami mengalami kerasukan.terjadi hujan lebat,aku hanya berfikir bahwa itu bawaan alam karena kami sedang ada di daerah bogor yang sering turun hujan.kami semua memutuskan untk meninggalkan tempat itu dan menyewa sebuah villa besar yang tak jauh dari tempat kami berkemah.dari awal aku mauk sudah merasakan hal yang tak enak,villa itu menyimpan cerita mistis.sejenak aku menyingkirkan rasa panic itu.setelah tiba kami makan,tapi kok aku merasakan seperti rasa basi pada makanan itu.namun teman-teman ku tidak merasakannya.biarlah itu fikirku.kemudian kami mandi lalu tidur.di dalam kamar kami berdesakan saking sempitnya.malam dimana seharusnya aku tertidur pulas malah aku terbangun karena suara mendengkur teman sekamarku.aku hanya tertawa,dan berusaha agar tawaku tak mengganggu teman lain yang trtidur.pagi hari,kami harus terburu-buru bangun karena bila tidak kami akan di hokum oleh para panitia MOS.setiap ketua kelompok harus menyerahkan kue stik berjumlah sesuai dengan jumlah anggota kelompok yang di taruh kedalam botol.namun karena terburu-buru pindah dari kemah ke villa dan hujan lebat membuat kue stik kami patah bahkan hilang.alhasil kami di hukum. Lalu kami duduk membentuk lingkaran dan menyanyikan lagu ciptaan panitia MOS dengan judul CLT.Setelah itu kami harus berbaris di tengah panas,ketika berbaris aku melihat 2 makam di pekarangan villa itu.di nisan villa itu di beri penutup kain putih dan di atas makam itu ada secangkir kopi serperti sesaji.kami mandi dan bersiap untuk pulang.kami melewati jalan turuanan dan di sana aku baru menyadari bahwa semalam kami berjalan kaki melewati banyak makam dan kami baru sadar bahwa villa itu berada di atas sendirian.kami pun menaiki truk abri,di dalam truk itu kk paniti menceritakan apa yang mereka alami selama di villa.ternyata semalam mereka melihat pocong dan kuntilanak keluar dari salah satu kamar yang di tempati teman ku.mereka memutuskan untuk tidak tidur dan menjaga kami semalaman di depan kamar tidur kami.dan sebelum kami berangkat berkemah ada beberapa kk panitia MOS yang lebih dahulu untuk meminta izin berkemah di sana.mereka membawa sesaji dan orang pintar.kopi dan rokok yang mereka sediakan tiba-tiba habis.itu artinya kami sudah direstui untuk berkemah di situ.ya,bila tidak kami akan kerasukan seperti siswa lain yang berkemah dengan kami.
Kelas XI penjurusan dan ternyata aku dapat jurusan IPA,tepatnya aku duduk di kelas XI IPA 2 bersama fitra,ista dan windy.aku duduk sebangku dengan windy.sedangkan ista sebangku dengan fitra.selain itu kami sekelas dengan sony and the gank,franklyn and the gank,hartaty and the gank,yesi and the gank,dan winda and the gank,serta indah and the gank.kebersamaan mulai terasa.main uno,makan,bahkan tidur bersama.tawa canda menyertai kami.
Kelas XII kami sekelas lagi dengan mereka semua di kelas XII IPA 1.kedekatan kami makin terasa.tak lama dan tak butuh banyak waktu perpisahan semakin terasa dengan datangnya UAN.UAN pun kami kompak.haha.nilai 100 harus 100 semua.bisa ngerjain harus bagi-bagi ke teman yang lain.perpisahan,di adakan di lembang di hotel telaga sari tapi hari itu ista tidak ikut karena ada urusan lain.aku sekamar dengan indy,nisa dan ana sedangkan fitra sekamar dengan winda dan intan.malam harinya kami berdandan ria untuk persiapan pergi ke promnight.kami saling membantu merias wajah satu sama lain.setelah selesai kami menuju prom.makan malam,bersalaman dengan guru,melihat penampilan dari teman-teman.ada penampilan dari akmil yang menyanyikan “because of you” secara akustik,drama Cinderella yang kocak abis dan penampilan band anak-anak CM.
Huft,,,mengingat hal itu rasanya aku ingin mengulang kebersamaan yang pernah terjadi. Aku tak kan pernah melupakan itu semua.mereka orang yang berarti di kehidupanku.
I LOVE YOU SO MUCH
I MISS YOU ALL
I HOPE YOU DON’T FORGET WITH ME AND STORY ABOUT US.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar