Senin, 10 Januari 2011

PERBEDAAN KITA

..Aku Bukan Kamu..
BY : ME
Di dunia ini di huni banyak orang.setiap orang di dunia ini berbeda.itu artinya setiap orang punya kehidupan yang berbeda.tak bisa kamu menginginkan aku menjadi seperti kamu karena kita berbeda.beda orang beda kehidupan.beda kehidupan beda pula tujuan hidup.beda tujuan hidup beda pula cara menyelesaikan tujuan hidup.namun di antara perbedaan itu,kita sama-sama manusia yang memiliki pikiran dan perasaan.berfikirlah bila tak bisa memaksakan kehendak kepada orang lain seperti apa yang kamu inginkan,dan berfikirlah agar aku mengerti apa yang kamu harapkan untuk kita.berperasaanlah karena aku manusia yang memiliki hati dan bukan robot yang bisa kamu atur untuk menjadi diri orang lain yang seperti kamu.
Aku adalah aku dan sampai kapanpun aku akan menjadi diri ku sendiri.kalaupun aku mau berubah,aku akan berubah sesuai dengan yang aku harapkan tapi bukan yang seperti kamu harapkan.aku akan berubah untuk diriku sendiri bukan untuk kamu.pahamilah kalau kita berbeda.mengertilah kalau perbedaan bukan alasan kamu untuk mengubah aku.aku jauh lebih mengenal diriku di bandingkan kamu yang tak seberapa mengenal diriku.bila kamu memiliki persaan dan pikiran.berpikirlah bahwa perbedaan tak kan menjadi masalah diantara kamu dan aku.bukankah persahabatan atau percintaan menyatukan perbedaan diantara kita.berperasaanlah,karena kehendakmu bisa menyakitiku.
Aku akan menjadi diriku sendiri.aku tak mau menjadi diri orang lain yang tak ku inginkan.menerima dan menyatukan perbedaan jauh lebih dewasa di bandingkan mengubah perbedaan menjadi persamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar